Pesan Terakhir Karyawati Bank di Gorontalo Sebelum Akhiri Hidup dengan Tenggak Racun Tikus

Dirinya memberitahukan jika ia sudah bosan menjalani hidup. Karyawati Bank di Gorontalo Tewas Usai Tenggak Racun Tikus

oleh Arfandi Ibrahim diperbarui 22 Jan 2023, 04:00 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2023, 04:00 WIB
Ilustrasi Mayat (Afandi Ibrahim/Liputan6.com)
Ilustrasi Mayat (Afandi Ibrahim/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gorontalo - Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di sebuah kos-kosan di Desa Sidomulyo. Perempuan dengan identitas Maya Iskandar (22) tersebut, informasinya bekerja di sebuah bank BUMN di Boliyohuto. Rabu, (19/1/2023).

Informasi yang dirangkum Liputan6.com, sebelum ditemukan tewas, Maya Iskandar masih sempat menghubungi temannya melalui telepon. Dia memberitahukan jika ia sudah bosan menjalani hidup.

Mendengar perkataan itu, rekan korban berusaha menasihatinya untuk tidak berbuat hal bodoh. Bahkan, dirinya diminta untuk menceritakan persoalan apa yang tengah dihadapi saat ini.

Namun nasihat rekannya tak digubris oleh korban sembari menutup sambungan telepon. Beberapa saat kemudian, sang teman kembali menghubungi pegawai bank tersebut melalui telepon, namun tidak lagi merespons.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:


Ditemukan Racun Tikus

Merasa khawatir, teman korban pun mengunjungi korban dengan tujuan memastikan keadaannya baik-baik saja. Sesampainya di sebuah kos-kosan, kondisi pintu dalam keadaan terkunci. Sementara korban tidak menyahuti panggilan rekannya.

Setelah pintu dibuka paksa, korban ditemukan sudah tak lagi bernyawa. Diduga kuat, korban tewas usai meminum racun tikus yang memang sudah dibelinya sebelum merencanakan aksi bunuh diri.

Sementara itu, Kapolsek Boliyohuto, Ipda Bambang Budi Laksono menduga korban tewas karena bunuh diri. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban.

"Dugaan ia bunuh diri, dengan ditemukannya kemasan racun tikus," kata IPDA Bambang Budi.

"Keluarga korban menolak untuk otopsi, dengan begitu korban kami sudah serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," ia menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya