Deretan Final Lineup Member izna, Grup Kpop Jebolan I-LAND 2

Beragam komentar warganet pun mulai terlontar ketika nama-nama member izna terungkap. Banyak yang memuji talenta mereka, tetapi ada juga yang menuliskan komentar negatif terkait nama grup.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 05 Jul 2024, 20:08 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2024, 20:05 WIB
izna. (MNet via Allkpop)
izna. (MNet via Allkpop)

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah berkompetisi selama berbulan-bulan, akhirnya lineup terakhir untuk grup jebolan program survival Mnet I-LAND 2 terungkap. Total ada tujuh member yang akan menjadi anggota grup Kpop yang diberi nama izna itu.

Dari tujuh lineup yang terpilih, lima di antaranya dipilih melalui voting. Sementara dua anggota tambahan lainnya masuk melalui pilihan produser.

Ketujuh member izna yang terpilih adalah Choi Jungeun (823.393 poin), Bang Jeemin (591.495 poin) Yoon Jiyoon (471.699 poin), Narai Koko (320.124 poin), Ryu Sarang (319.693 poin), Tomioka Mai (pilihan produser), dan Jeong Saebi (pilihan produser). Final lineup ini diumumkan berbarengan dengan perilisan foto resmi mereka pada 4 Juli 2024.

Beragam komentar warganet pun mulai terlontar ketika nama-nama member izna terungkap. Banyak yang memuji talenta mereka, tetapi ada juga yang menuliskan komentar negatif terkait nama grup. Beberapa dari mereka juga menyayangkan jagoannya tak masuk dalam lineup akhir tersebut.

Berbeda dengan grup survival show pada umumnya yang hanya bersifat sementara, izna adalah grup non sementara yang dibentuk dengan kontrak standar. Mereka akan menjalani kontrak selama tujuh tahun di bawah naungan WAKEONE, anak perusahaan CJ ENM yang juga menaungi grup ZEROBASEONE dan Kep1er.

Tak bisa dipungkiri, anggota terpilih izna memang memiliki bakat yang tak main-main. Selama perjalanan I-LAND 2, mereka dan kontestan lainnya selalu menunjukkan evolusi yang mengesankan dalam berbagai aspek penampilan.

Tak hanya visual, mereka juga berbakat dalam vokal dan aksi panggung. Setelah berbulan lamanya, akhirnya pertarungan mereka berakhir dengan terpilihnya tujuh orang yang nantinya akan debut dengan nama grup izna.

Para penggemar berharap, izna dapat memperoleh popularitas layaknya pemenang I-LAND 1, yakni ENHYPEN. Pada musim pertamanya, I-LAND 1 dimenangkan oleh Jungwon, Heesung, Jake, Niki, Jay, Sunghoon, dan Sunoo.

Saat ini, mereka aktif di industri musik Kpop sebagai ENHYPEN yang berada di bawah naungan Belift Lab, anak perusahaan HYBE Labels. Dengan demikian, izna menjadi grup kedua yang berhasil dibentuk melalui I-LAND 2.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya