Mengenal LOL Indonesia, Program Komedi Baru Bertabur Artis Kondang

Program komedi terbaru berjudul "LOL Indonesia" tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya acara ini memiliki tema acara menarik dan menampilkan sederet artis kondang Indonesia.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 02 Agu 2024, 06:21 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2024, 23:08 WIB
LOL Indonesia akan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono. [Foto: Prime Video]
LOL Indonesia akan dipandu oleh Pandji Pragiwaksono dan menghadrikan 10 komedian kondang tanah air. [Foto: Prime Video]

Liputan6.com, Bandung - Warganet belakangan ini ramai membahas program komedi terbaru bertajuk LOL Indonesia atau LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah. Acara terbaru ini diketahui tayang secara eksklusif di layanan Prime Video sejak 11 Juli 2024.

Melansir dari media sosial resminya acara tersebut dimeriahkan oleh sederet artis populer Indonesia yang dikenal sebagai pelawak. Diketahui para peserta harus melakukan kompetisi komedi di satu ruangan yang sama.

Para peserta berlomba untuk meraih gelar, piala, hingga hadiah utama uang sekitar 300 juta rupiah. Diketahui acara ini memiliki satu syarat penting untuk diikuti yaitu membuat yang lain tertawa namun tidak boleh sampai ikut tertawa.

Seri komedi baru LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah tayang 11 Juli hanya di Prime Video!” tulis @primevideoid.

Berdasarkan platform streaming resminya acara ini bisa disaksikan oleh penonton berusia lebih dari 13 tahun. Acara tersebut mempunyai total 6 episode dan setiap minggunya LOL Indonesia menayangkan 2 episode.

Setelah tayang perdana pada Kamis (11/7/2024) lalu acara ini sudah berada di episode keempat. Dalam acara LOL Indonesia diketahui ada 10 pelawak kondang yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Di antaranya Cak Lontong, Denny Cagur, Andre Taulany, Rina Nose, Gilang Dirga, Indra Jegel, Asri Welas, Dicky Difie, Ivan Gunawan, hingga Marshel Widianto. Kelima artis papan atas tersebut saling berkompetisi untuk merebut juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apa Itu LOL Indonesia?

LOL
LOL: Last One Laughing Versi Indonesia Siap Mengocok Perut Pemirsa (Istimewa)

Sebagai informasi, LOL Indonesia merupakan program acara komedi baru yang diadaptasi dari acara LOL: Last One Laughing. Acara tersebut telah tayang sejak 2018 hingga 2024 dan produksi dari Amazon MGM Studios yang bekerja sama dengan BASE Entertainment.

Program acaranya memiliki konsep tentang kompetisi komedi unik yang mengumpulkan para komedian ternama Indonesia lintas generasi untuk memperebutkan gelar juara. Para komedian tersebut harus berusaha membuat lawannya tertawa agar bisa juara.

Peserta yang tertawa akan dinyatakan kalah dan dieliminasi dari kompetisi tersebut. Sementara, peserta yang berhasil bertahan tidak tertawa hingga akhir bisa mendapatkan hadiah uang sebesar Rp300 juta serta gelar sebagai “Penguasa Galaksi Komedi”.

Diketahui program acara LOL Indonesia digarap oleh sutradara Alcy Destrandy dan terdapat produser eksekutif yang dipilih yaitu Indra Yudhistira. Selain itu, acaranya turut dipandu oleh komika kondang Indonesia, Pandji Pragiwaksono.


Siapa Peserta LOL Indonesia?

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah
LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah hadirkan 10 komedian terbaik yang siap buat Anda terpingkal. [Foto: Prime Video]

Melansir dari situs resminya LOL Indonesia dimeriahkan oleh sederet komedian kondang Indonesia. Para pesertanya bahkan berasal dari generasi yang berbeda-beda dan menjadikan acara ini semakin menarik.

Lebih jelasnya berikut ini adalah daftar pelawak yang memeriahkan program acara LOL Indonesia:

1. Pandji Pragiwaksono.

2. Cak Lontong.

3. Andre Taulany.

4. Denny Cagur.

5. Rina Nose.

6. Asri Welas.

7. Indra Jegel.

8. Dicky Difie.

9. Gilang Dirga

10. Ivan Gunawan.

11. Marshel Widianto.


Link Nonton LOL Indonesia

Denny Cagur dan Dicky Difie
Denny Cagur dan Dicky Difie bintangi "LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah". [Foto: Prime Video]

LOL Indonesia tayang secara perdana sejak Kamis, 11 Juli 2024 dan hadir setiap minggunya sekitar 2 episode. Adapun saat ini acara tersebut sudah memiliki empat episode dan mempunyai total sekitar 6 episode.

Penonton yang ingin menyaksikan acaranya bisa mengaksesnya langsung melalui platform streaming Prime Video. Acara tersebut bisa disaksikan dengan berlangganan paket Amazon Prime Video.

Berdasarkan situs resminya langganan Prime Video dibanderol dengan harga mulai dari Rp 59 ribu. Setelah berhasil berlangganan penonton bisa menyaksikan tayangan di Prime Video mulai dari situs resminya atau aplikasinya.

Berikut ini link menonton LOL Indonesia:

  • https://www.primevideo.com/detail/0P0DZA430NTRK623JZK3MU23AV/ref=atv_dp_share_cu_r.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya