Kumpul Bareng Sosialita, Butuh Bujet Berapa?

Kaum sosialita selama ini dicitrakan sebagai kalangan jetset yang umbar kemewahan.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Mar 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 11:20 WIB
Kumpul Bareng Sosialita, Butuh Bujet Berapa?
Kaum sosialita selama ini dicitrakan sebagai kalangan jetset yang umbar kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta Kaum sosialita selama ini dicitrakan sebagai kalangan jetset yang umbar kemewahan. Ada yang setuju dengan anggapan itu, namun ada pula yang membantah. Presenter Mama Lemon punya sudut pandang yang berbeda terhadap dunia sosialita.

Mama Lemon memang kerap diundang ataupun menjadi presenter di acara-acara sosialita. Entah itu peresmian butik, restoran elite, atau sekadar arisan.

"Datang ke acara-acara seperti itu bukan ketagihan ya, hanya mengisi waktu luang. Kebetulan juga sering diminta nge-host sama si empunya acara," kata Mama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Mama, tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bergaul dengan kalangan sosialita. Yang penting, ada dua hal yang harus diperhatikan, yaitu penampilan dan topik pembicaraan.

"Pakaian, make-up, kecantikan itu nomor satu ya. Nggak perlu yang gimana-gimana, pakaian mengikuti tema acara saja. Kayak hari ini, aku juga nggak pakai baju yang terlalu mahal, dan make-up nggak ke salon, lakukan sendiri saja di rumah," cetus Mama.

Nah, ketimbang memikirkan mengenakan gaun mahal, yang terpenting justru menyiapkan topik pembicaraan. Pasalnya, ajang kumpul-kumpul bisa juga dijadikan wadah bertukar informasi, terutama seputar kebutuhan wanita.

"Bertukar informasi itu penting. Kayak misalnya cara menghaluskan kulit atau membuat gigi putih bagi orang yang merokok. Makanya aku juga sering cari tips di internet kok," tukas dia.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya