Bintang Pendiri Facebook Jadi Gila Setelah Punya Kembaran di The Double

Film The Double melibatkan aktor Jesse Eisenberg yang terkenal melalui aktingnya sebagai Mark Zuckerberg dalam The Social Network.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Mar 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 20:10 WIB
Jesse Eisenberg Jadi Pemain di Batman V Superman Dawn of Justice
Jesse Eisenberg bermain sebagai Lex Luthor di Batman V Superman Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah film drama komedi terbaru yang diberi judul The Double melibatkan aktor Jesse Eisenberg yang terkenal melalui aktingnya sebagai Mark Zuckerberg dalam The Social Network.

Melalui sebuah trailer yang telah muncul, tampak bahwa karakter milik Jesse menjadi setengah gila setelah ia menemukan seseorang yang sangat identik dengan dirinya secara fisik.

Kembarannya itu terlihat menghantui kehidupan sang tokoh utama. Beberapa konflik yang segar dan unik pun terlihat jelas di dalamnya. Beberapa diantaranya adalah adegan salah satu yang merasa asli, menganggap wajahnya dicuri oleh kembaran palsunya itu.

Nama dua tokoh berwajah sama yang diperankan oleh Jesse Eisenberg itu adalah Simon dan James. Aktris Mia Wasikowska turut meramaikan The Double sebagai gadis muda bernama Hannah.

Filmnya sendiri berasal dari sebuah novel pendek berjudul The Double yang merupakan buah karangan Fyodor Dostoyevsky. Nama Richard Ayoade dipercaya sebagai sutradaranya. Rencananya, Film The Double akan dirilis pada 7 Maret 2014 di Amerika Serikat.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya