Album Baru Morrissey Siap Rilis Juli 2014

Album Baru Morrissey, 'World Peace Is None of Your Business' diperkirakan terinspirasi saat Morrissey tampil di Norwegia tahun lalu.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 12 Mar 2014, 18:40 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2014, 18:40 WIB
Album Baru Morrissey Siap Rilis Juli 2014
Morrissey

Liputan6.com, Inggris Morrissey, vokalis yang vokal terhadap hak dan perlindungan binatang, kini tengah berjibaku di studio rekaman demi menyelesaikan album terbarunya yang bertajuk 'World Peace Is None of Your Business', seperti yang dilansir dari Billboard belum lama ini.

Menurut informasi yang didapat dari laman naungan Morrissey, True-to-you.net, untuk sementara ini album tersebut ditetapkan akan dirilis dalam periode antara akhir Juni dan awal Juli mendatang.

Situs tersebut juga melaporkan bahwa Morrissey benar-benar puas dan bahagia dengan selusin lagu yang sudah siap. Joe Chiccarelli, produser yang sebelumnya bekerja bersama Alanis Morissette dan the Strokes, memimpin proses rekamannya di Perancis bersama sejumlah besar musisi pengiring yang juga terlibat dalam Years of Refusal.

Telah lama Morrissey mengemukakan keengganannya merilis album secara independen, sehingga jeda panjang dari 'Years of Refusal' ia akui tersedot dalam penantian akan datangnya tawaran dari label yang tepat.

“Saya cukup independen tanpa harus menjual CD dari belakang mobil van,” ucapnya pada The Village Voice di tahun 2012.

Lebih lanjut, album ini diperkirakan terinspirasi saat Morrissey tampil dalam Nobel Peace Prize Concert di Norwegia tahun lalu. Saat itu ia sempat menyelipkan lagu "Satellite of Love” milik Lou Reed dalam penampilannya.

 

Baca juga:

Morrissey Jelajahi Timur Tengah Lewat Single Terbaru

The Smiths Rilis Linimasa Interaktif di Situs Resmi

Lily Allen Rilis Album Baru 'Sheezus' Tahun Ini

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya