The Amazing Spider-Man Selanjutnya Pastikan Kehadiran Shocker

The Amazing Spider-Man baru saja menghadirkan salah satu nama penjahat yang tidak asing lagi di mata para penggemar komik, yaitu Shocker.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mar 2014, 11:50 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 11:50 WIB
The Amazing Spider-Man Selanjutnya Pastikan Kehadiran Shocker
The Amazing Spider-Man baru saja menghadirkan salah satu nama penjahat yang tidak asing lagi di mata para penggemar komik, yaitu Shocker.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah iklan viral untuk film-film The Amazing Spider-Man baru saja menghadirkan salah satu nama penjahat yang tidak asing lagi di telinga para penggemar komik, yaitu Shocker. Iklan tersebut mengatasnamakan surat kabar fiktif Daily Bugle.

Di situ, disebutkan bahwa ada seorang perampok bank bernama Herman Schultz yang baru saja melarikan diri dari penjara Ryker's Island. Sebelumnya, sebuah artikel mengungkapkan kasus perampokan bank dengan cara yang aneh namun tanpa ada nama yang spesifik terkait siapa pelakunya.

Artikel tersebut mencuat melalui akun promosi viral The Amazing Spider-Man melalui situs Tumblr atas nama The Daily Bugle yang memunculkan artikel seolah hasil laporan dari karakter Ned Leeds dengan judul 'Shake, Rattle and Rob'.

Dalam artikel tersebut, terdapat pembahasan seputar pencurian sebesar 200 ribu dollar di sebuah bank. Di situ, terkuak bahwa perampokan bank dilakukan dengan cara memunculkan getaran kuat hingga engsel pintu terlepas dan dindingnya ikut tercabik.

Diceritakan juga bahwa Herman Schultz melakukan banyak perampokan bank dan melakukan aksinya dengan menciptakan alat-alat getar buatan sendiri yang memiliki kekuatan luar biasa.

Karakter Herman Schultz alias Shocker memang memiliki kemampuan tersebut di hampir semua komik maupun serial animasi. Shocker mampu menghasilkan getaran hingga bisa melakukan banyak kejahatan terencana yang membuat Sang Manusia Laba-laba kewalahan.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya