Ulang Tahun, Kellan Lutz Pilih Ditemani Gajah Thailand

Berulang tahun, Kellan Lutz menginginkan suasana baru. Tak ada pesta meriah layaknya artis lain.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 17 Mar 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 14:00 WIB
Kellan Lutz/ ryanseacrest.com
Kellan Lutz berlibur di Thailand untuk rayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com,Bangkok Kellan Lutz baru saja merayakan ulang tahunnya pada 15 Maret lalu. Jika beberapa orang biasanya menghabiskan malam dengan pesta di gedung-gedung mewah, Kellan justru menginginkan suasana baru. Kellan merayakan bertambahnya usianya menjadi 29 tahun tersebut dengan pergi ke Asia Tenggara.

Dilaporkan Eonline, Senin, (17/3/2014), bintang Twilight tersebut memilih ditemani oleh seorang gajah Thailand di pantai Nikki, Phuket. Gajah tersebut tampak sangat bahagia melingkarkan belalainya di leher Kellan. Sementara itu, seorang wanita cantik berambut pirang dan seksi menemaninya.



Membawakan kue dan minum sampanye bersama, wanita tersebut berdandan bak bidadari. Dengan sayap bulu dan bikini berwarna putih. Kellan tersenyum dalam foto tersebut.

Selama liburan di Negeri Lumbung Padi tersebut, pria yang sempat digosipkan dengan Miley Cyrus ini juga memainkan jet ski. Ia mengenakan kaos dengan tulisan `A Celebration of Life` di bagian depan dan di bagian belakang bertuliskan ` Where  It Happens... Phuket, Happy Birthday, Kellan`.



Umur Kellan tersebut juga dijadikan targetnya untuk mencapai penghasilan tahun ini, "Ulang tahunku yang ke 29 maka untuk bulan ini aku harus meningkatkan pencapaian sebanyak USD 29 ribu," katanya.

Ia juga mengajak para fans untuk beramai-ramai menolak aksi perdagangan anak dan kekerasan terhadap mereka.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya