Will.i.am Berikan Pembelaan Terhadap Justin Bieber

Will.i.am memberikan pembelaan terhadap Justin Bieber yang dianggap tengah menjalani hidup yang berat.

oleh Desika Pemita diperbarui 23 Mar 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 11:30 WIB
Will.i.am berikan Pembelaan Terhadap Justin Bieber
Will.i.am memberikan pembelaan terhadap Justin Bieber yang dianggap tengah menjalani hidup yang berat.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber tengah menjadi sorotan atas perilakunya yang dianggap negatif. Justin Bieber yang awalnya dianggap sebagai penyanyi remaja yang polos kini berubah drastis dan dianggap sebagai pembuat ulah.

Salah satunya, kesus pelemparan telur ke rumah tetangganya. Justin Bieber dilaporkan ke polisi oleh tetangganya sendiri karena ia dituduh telah melempar kurang lebih 20 telur [baca juga: Lempari Rumah dengan Telur, Tetangga Laporkan Bieber ke Polisi].

Publik pun terus mengecam tindakan yang dilakukan Justin Bieber yang dianggap sebagai contoh yang buruk, termasuk 6 seleb Hollywood yang mengaku gerah. Will.i.am tak sependapat dengan banyak orang yang memberikan komentar negatif kepada rekan duetnya tersebut.

Menurut Will.i.am, Justin Beiber tengah menjalani hari yang sangat berat. Will.i.am merasa kasian karena Justin Bieber harus tumbuh di tengah sorotan media sehingga tak memiliki ruang untuk dirinya sendiri.

"Wajar jika Justin Bieber dianggap bertingkah negatif padahal biasanya dia adalah anak baik. Dia terlalu lama hidup dalam sorotan media. Bisa dibilang, ia tumbuh dengan semua perhatian berlebihan dari publik, ujar Will.i.am, dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (23/3/2014).

Will.i.am juga sangat keberatan dengan sebutan sebagai role model. "Saya bingung dengan sebutan tersebut. Lagi pula, tak ada aturan bagaimana seorang bintang harus bersikap. Dia juga manusia."

Will.i.am menelurkan karya bertajuk #thatPOWER yang dinyanyikan bersama Justin Bieber. Will.i.am menggandeng pelantun lagu Baby tersbeut karena dianggap sebagai penyanyi muda dan berbakat.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya