The Amazing Spider-Man 2 Pamer 'Kendaraan' Goblin dan Rhino

The Amazing Spider-Man 2 baru saja merilis foto kendaraan milik Green Goblin dan The Rhino yang menjadi tokoh jahatnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 28 Mar 2014, 21:40 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2014, 21:40 WIB
The Amazing Spider-Man 2 Pamer 'Kendaraan' Goblin dan Rhino
The Amazing Spider-Man 2 baru saja merilis foto kendaraan milik Green Goblin dan The Rhino yang menjadi tokoh jahatnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek film The Amazing Spider-Man 2 yang sedang dalam persiapan untuk dirilis pada 2014 ini, bakal melibatkan nama-nama penjahat yang tak asing bagi pembaca komiknya, yaitu Electro, Green Goblin, dan The Rhino.

Penampilan Electro yang akan menjadi musuh utama Spider-Man telah diperlihatkan secara rinci melalui banyak foto di beberapa media. Berbeda dengan Green Goblin dan The Rhino yang detail penampilannya sempat disembunyikan.

Akhirnya, pihak Entertainment Weekly pun merilis foto pesawat milik Green Goblin yang dimainkan oleh Dane DeHaan serta robot badak The Rhino yang dimainkan oleh Paul Giamatti.

Keduanya tampak berbeda dengan versi komiknya. Bahkan, Green Goblin yang pernah menjadi musuh utama dalam film pertama trilogi Spider-Man, kini terlihat tidak mengenakan topeng sama sekali. Rhino yang di dalam komiknya mengenakan kostum aneh pun diganti dengan sesosok robot yang dikendalikan oleh manusia.

Sutradara Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak terlibat dalam film keempat The Amazing Spider-Man. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan untuk tanggal 4 Mei 2018.

The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan untuk hadir di bioskop pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya