Dikabarkan Nikah Lagi, Ini Jawaban Istri Mendiang Michael Jackson

Kedekatan produser musik Michael Jackson, Marc Schaffel dengan istri mendiang, Debbie Rowe, sepertinya bukan lagi sekedar teman saja.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 29 Mar 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2014, 16:30 WIB
Michael Jackson, Debbie Rowe dan Marc Shaffel
Aceshowbiz.com

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan produser musik Michael Jackson, Marc Schaffel dengan istri mendiang, Debbie Rowe, sepertinya bukan lagi sekedar teman saja. Foto kemesraan keduanya pun beredar.

Namun, rumor ini langsung dibantah oleh Rowe. Ia mengaku kalau dirinya hanyalah teman yang sangat baik dengan Schaffel. "Keduanya telah menjadi teman yang sangat dekat bertahun-tahun. Dan baru-baru ini mereka bertunangan," menurut sumber yang dilansir AceShowbiz, Sabtu (29/3/2014).

Dilaporkan kalau produser eksekutif Jacko --sapaan akrab Michael Jackson-- ini telah memberikan Rowe cincin berlian 3,55 karat. Ibu dari Prince dan Paris Michael Jackson ini memang terlihat mengenakan cincin dengan batu yang besar saat berpose dengan Schaffel yang dipostingnya di Facebook dengan judul `Hangin around with Marc`.

Diisukan seperti itu, Rowe bukannya marah justru ia tertawa besar. Ia menegaskan kepada Tmz kalau mereka hanyalah berteman. Dan sudah bertahun-tahun lamanya. Ini benar-benar positif keduanya tak menjalin cinta.

Debbie Rowe menikah dengan Michael Jackson pada 1996. Tiga tahun kemudian mereka pun bercerai. Sebelumnya, Rowe bekerja sebagai resepsionis di sebuah klinik tempat Jacko merawat wajahnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya