Mantan Personel Band Stereopony Bersolo Karier

Aimi yang merupakan mantan gitaris dan vokalis band Stereopony, baru saja resmi memulai kariernya sebagai musisi solo.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Apr 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2014, 23:30 WIB
Mantan Personel Band Stereopony Bersolo Karier
Aimi yang merupakan mantan gitaris dan vokalis band Stereopony, baru saja resmi memulai kariernya sebagai musisi solo.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Aimi Haraguni, mantan gitaris sekaligus vokalis band pop rock Stereopony, baru saja resmi memulai kariernya sebagai musisi solo. Aimi berencana memulai aksinya tersebut pada 15 Juni 2014 mendatang di Tokyo.

Pada kesempatan perdananya itu, ia akan tampil dalam sebuah event bertema Twinkle Communication!! yang lokasi spesifiknya berada di Chelsea Hotel.

Walaupun sudah resmi mengumumkan jadwal konser serta lokasi panggung perdananya, hingga kini masih belum ada info terbaru seputar lagu maupun album perdana yang akan dibuat oleh Aimi.

Proyek solo karier Aimi ini terhitung mengejutkan. Pasalnya, sebelum Stereopony vakum hingga bubar pada 2012 lalu, Aimi sempat menjalani operasi akibat menderita polip tenggorokan.

Stereopony sendiri merupakan band yang terdiri dari tiga perempuan asal Okinawa, yaitu Aimi (gitar, vokal), Shiho (drum), dan Nohana (bass).

Dibentuk sejak 2007, mereka bertiga telah membawakan lagu-lagu tema anime Bleach, Gundam 00, Darker than Black: Gemini of the Meteor, Eureka Seven AO, dan Letter Bee Reverse.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya