Wow! Frans D Academy Tampil Lebih <i>Fresh</i>

Setelah dilakukan perubahan penampilan, terutama gaya rambutnya, Frans D'Academy kini merasa lebih percaya diri dan tampil beda.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 21 Apr 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 21 Apr 2014, 16:30 WIB
Wow! Frans D Academy Tampil Lebih <i>Fresh</i>
Setelah dilakukan perubahan penampilan, terutama gaya rambutnya, Frans D'Academy kini merasa lebih percaya diri dan tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut multi talenta Frans D'Academy tampil beda dalam segi penampilan. Hal tersebut dikarenakan usul dari Ivan Gunawan atau yang biasa disapa Mak Igun, untuk melakukan perubahan penampilan para kontestan.

"Kontestan nanti akan diubah penampilannya agar terlihat elegan," kata Mak Igun beberapa waktu lalu.

Mak Igun yang berencana melakukan make over terhadap grand finalis D'Academy akhirnya dilaksanakan hari ini, Senin (21/4/2014). Rencana yang telah disusun beberapa minggu lalu baru dapat direalisasikan hari ini karena sulitnya menyesuaikan agenda para kontestan.

Frans mengungkapkan kepada Liputan6.com kalau tampilan rambutnya yang sekarang lebih fresh. "Aku lebih percaya diri aja nih bang setelah di-make over. Lebih berasa cocok dengan bentukanku," ungkap Frans ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Memang saat ini Frans tengah ditangani oleh penata rambut khusus untuk memberikan tampilan yang berbeda untuknya. "Tidak banyak perubahan yang saya lakukan. Hanya menyesuaikan bentuk kepala dengan potongan rambutnya," ujar Mawar Hutapea, hairstylish Salon Bianco Plaza Indonesia tersebut.

"Frans memang perlu penangangan yang khusus dalam teknik potongannya agar ketika dibentuk seperti apapun jatuhnya rambut jadi tepat. Nggak boleh sembarangan potong. Frans saya bikin beda dari tren yang ada sekarang supaya tampil beda," tutup Mawar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya