Reuni, Sammy Simorangkir Buat Kesalahan Kecil

Kejadian Sammy Simorangkir lupa lirik saat menyanyikan lagu Kerispatih bukan terjadi pada latihan saja.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Apr 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2014, 17:30 WIB
Sammy SImorangkir

Liputan6.com, Jakarta Kejadian Sammy Simorangkir lupa lirik saat menyanyikan lagu Kerispatih bukan saja terjadi pada latihan [baca: Sammy Lupa Syair Lagu Kerispatih]. Namun ketika berkolaborasi di Colosseum Club, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014) malam Sammy kembali melakukan kesalahan.

Saat menyanyikan lagu Tapi Bukan Aku, pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu lupa lirik saat masuk bagian reffrain.

Sammy naik pentas setelah Kerispatih dengan vokalis barunya, Fandy, membawakan lima lagu hits. Kemunculan Sammy membuat penonton bertepuk tangan tak berhenti. Entah grogi atau memang lupa, Sammy sempat tertegun ketika lagu memasuki bagian reffrain.

Namun, hal itu tak jadi masalah besar. Pasalnya, penonton tetap terpukau lewat kemampuan vokal Sammy di atas panggung. Apalagi, ini adalah kali pertama manggung bareng setelah empat tahun Sammy dan Kerispatih `cerai`.

"Terimakasih buat Colosseum yang sudah kabulkan permintaan penonton. Malam ini saya disandingkan dengan keluarga lama saya. Ini saya kenalkan para personel Kerispatih, meskipun sudah pada kenal tapi ini kebiasaan saya dulu," timpal Sammy.

Total, konser yang bertajuk 'Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir' itu menyuguhkan 20 lagu yang dinyanyikan silih berganti oleh Sammy dan Fandy. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya