Aty D Academy Gosok Gigi Pakai Batu Bata

Rupanya Aty D'Academy masih menggunakan cara lama untuk memutihkan giginya dengan menggosokkan bubuk batu bata ke giginya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 05 Jun 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2014, 19:30 WIB
Aty D Academy

Liputan6.com, Jakarta Aty D'Academy rupanya masih menggunakan cara lama untuk memutihkan giginya yakni dengan batu bata. Cara tersebut masih ia gunakan di kampung halamannya, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan setiap satu minggu sekali.

"Iya benar, pakai batu bata itu lebih cepat putih, lihat saja gigi aku putih, ini bukan ke dokter gigi," ucap Aty saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/6/2014).

Namun bukan satu buah batu bata Aty gosokkan ke giginya, tetapi dengan cara menghancurkan batu bata tersebut hingga menjadi bubuk. "Habis pakai batu bata baru gosok gigi pakai pasta," saran Aty kepada Febro dan Deswa yang berada didekatnya.

Deswa yang merasa heran dengan kebiasaan Aty mengatakan akan mencoba hal yang baru baginya itu. "Nanti aku coba deh mak, kalau di Sedang Bedagai," selaknya.

Bagi finalis dua besar ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy Indosiar ini, dirinya merasa terlihat cantik jika sedang tersenyum. "Kalau aku senyum terlihat ada yang menarik kan," canda Aty yang memang terkenal humoris tersebut.

Lagipula Aty juga menuturkan jika pergi ke dokter gigi akan menghabiskan banyak uang. "Kalau ada yang gratis kenapa tidak, lebih baik uangnya aku kasih ammak(ibu Aty), cuma disini saja aku bingung mau cari batu bata dimana, masa ambil dari reruntuhan tembok," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya