Gwen Stefani Rekrut Manajer Christina Aguilera

Gwen Stefani mempercayai manajer Christina Aguilera untuk mengurusi jadwal kariernya dalam dunia musik.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Jun 2014, 04:00 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2014, 04:00 WIB
Gwen Stefani
alphacoders

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani dan bandnya, No Doubt dikabarkan telah memutuskan untuk merekrut manajer Christina Aguilera. Penyanyi berusia 44 tahun ini mempercayai karier musiknya ke depan bersama dengan manajer barunya yakni Irving Azoff.

Seperti dilansir dari laman Contactmusic, Kamis (12/6/2014), Gwen Stefani telah menandatangani kesepakatan baru dengan manajer Christina Aguilera. Hal ini rupanya terjadi tidak lama setelah Stefani mengkonfirmasi dirinya akan menggantikan pelantun hits Beautiful tersebut sebagai juri The Voice USA.

Gwen Stefani dan No Doubt mengambil keputusan untuk mengganti manajernya, Jim Guerinot Rebel Waltz setelah 16 tahun bekerjasama. Sebelum memilih Irving Azoff, Stefani dan bandnya juga sempat didekati dengan manajer ternama.

Kabar lain menyebutkan bahwa saat ini Gwen Stefani diam-diam tengah mengerjakan album solo terbarunya. Hal ini lantaran dirinya merasa kecewa dengan penjualan album No Doubt bertajuk Push and Shove yang dirilis pada 2012.

Sebagaimana diketahui, Gwen Stefani adalah vokalis band No Doubt asal Amerika Serikat. No Doubt sendiri telah mengeluarkan 13 album sejak terbentuk pada 1986.

Sementara itu, untuk karier solo, Gwen Stefani baru mengeluarkan dua album yakni bertajuk Love Angel Music Baby (2004) dan The Sweet Escape (2006). Ia mengaku tidak serius menjalaninya meski bersolo karier mampu membuatnya merasa menjadi perempuan yang fenimin.(Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya