Lihat Sisi Lain Pangeran William Pakai Baju Menyelam

Pangeran William memimpin sebuah klub bernama British Sub-Aqua Club (Bsac) di Covent Carden, London, menggantikan ayahnya Pangeran Charles.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Jul 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2014, 15:20 WIB
Pangeran William
Mirror

Liputan6.com, London Pangeran William mengenakan baju scuba diving untuk menandai hari jadinya memimpin sebuah klub bernama British Sub-Aqua Club (Bsac) di Covent Carden, London.

Pangeran Inggris bergelar Duke of Cambridge tersebut memakai baju lengkap dengan masker, regulator, tabung udar, dan juga kaki katak. Bersamaan dengan beberapa grup penyelam yang lain, suami Kate Midlleton itu mempraktikkan diving di kolam renang terbuka.



William memang seorang penyelam yang handal dan ia telah menjadi generasi ketiga dari monarki kerajaan untuk meneruskan kepengurusan Bsac yang sebelumnya telah dipegang oleh ayahnya, The Prince of Wales, Pangeran Charles, yang sebelumnya lagi adalah kakeknya, Duke of Edinburgh, Pangeran Phillip.

Terlihat juga Charles mendampingi putranya itu setelah ia memegang kepemimpinan selama 40 tahun. Sebenarnya William sudah diberi mandat sejak Mei lalu namun baru diresmikan pada 9 Juli lalu.

Pangeran William terlihat memperagakan gerakan menyelam di kolam setinggi paha orang dewasa. Tampak juga anak-anak kecil yang ikut terjun ke kolam. Jika baju William berwarna biru, baju anak-anak itu berwarna pink. Mereka mendengarkan arahan ayah Pangeran George itu.



Tak berapa lama Pangeran William ditemani anggota perkumpulan Sbac tersebut menyelam ke kolam yang lebih dalam. Siapa sangka, Pangeran William memang sangat akrab dengan masyarakat biasa. Ia gemar bergurau namun juga sigap memimpin. (Ppt/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya