Pacar Kourtney Kardashian Mandi Bareng dengan Khloe

Pria berusia 31 tahun itu berbagi foto di akun Instagram-nya saat sedang di bak mandi besama Khloe Kardashian.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 20 Jul 2014, 10:45 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2014, 10:45 WIB
Pacar Kourtney Kadashian Mandi Bareng dengan Khloe
Pria berusia 31 tahun itu berbagi foto di akun Instagram-nya saat sedang di bak mandi besama Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Australia Memang sih, semua kakak-beradik keluarga Kardashian yang seksi nan jelita itu semua nama depannya berawalan huruf "K".

Akan tetapi, Scott Disick seharusnya bisa membedakan mana Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian.

Namun, seperti dilansir laman news.com.au, Minggu (20/7/2014), Scott membuat orang mengangkat alis, bertanya-tanya apa yang terjadi setelah ia mengunggah fotonya sedang di bak mandi bersama cewek dari keluarga Kardashian yang bukan kekasihnya.



Pria berusia 31 tahun itu berbagi foto di akun Instagram-nya saat sedang di bak mandi besama Khloe Kardashian. Tak hanya itu, keterangan foto yang ditulis Scott bikin orang makin kaget:

"The Lord and his lady! @khloekardashian thanks for saving me, #hardtimesinthetub," tulisnya. Masalahnya, cewek dari pria yang kerap menyebut dirinya Lord Dissick ini bukanlah Khloe, tapi sang kakak, Kourtney!

Khloe bukanlah ibu dari dua anak Scott, Mason dan Penelope. Khloe juga saat ini sedang tidak mengandung anak ketiga dari Scott. Itu semua terjadi pada Kourtney, bukan Khloe.

Scott dan Kourtney pacaran sejak 2007 dan menjalani hubungan putus-nyambung. Khloe sendiri saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan pria bernama French Montana pasca berpisah dari Lamar Odom.

Lalu, apa arti mandi bareng di bak mandi itu? Ah, mungkin saja itu untuk kepentingan reality show Khloe dan Kourtney. Keduanya saat ini sedang syuting reality show terbaru, Kourtney and Khloe Take The Hamptons. (Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya