HyunA 4Minute Ikut Terjerat Pesona Yoseob B2ST

HyunA `4Minute` ternyata ikut terpesona dengan ketampanan Yang Yoseob `B2ST`.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Agu 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2014, 14:00 WIB
HyunA 4Minute Ikut Terjerat Pesona Yoseob B2ST
HyunA `4Minute` ternyata ikut terpesona dengan ketampanan Yang Yoseob `B2ST`.

Liputan6.com, Seoul HyunA merupakan personel 4Minute yang dikenal dengan imej seksinya. Wajar saja jika banyak kaum Adam yang mengidolakan sosok HyunA yang selalu terlihat memukau dalam setiap aksinya.

Meski begitu, artis yang mendapatkan sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea itu memiliki tipe pria idaman. HyunA rupanya ikut terpesona dengan ketampanan Yang Yoseob `B2ST`.

HyunA dan Yang Yoseob diasuh agensi ternama cube Entertainment. Diam-diam, HyunA mengkau takjub dengan sosok Yoseob yang mampu membuat wanita lumer.

Dalam tayangan Weekly Idol yang tayang si stasiun televisi Korea MBC, HyunA mengakui ketertarikannya pada Yoseob. HyunA bahkan menyebutkan jika Yoseob adalah personel paling tampan di B2ST.

"Sepertinya Yoseob oppa adalah persomel B2ST paling tampan. Dia memiliki bentuk kepala yang kecil dengan wajah tampan. Saya mengukai pesonanya," ujar HyunA.

HyunA pun sempat ditanya mengenai ketampanan yang dimiliki rekan duetnya Hyunseung. HyunA menambahkan Hyunseung juga tampan, ada di posisi kedua tertampan di B2ST.

(HyunA dan Hyunseung saat berkolaborasi dalam lagu bertajuk Chemistry yang rilis Oktober 2013 silam)

Tahun lalu, HyunA berkolaborasi dengan salah seorang personel B2ST yaitu Hyunseung dalam album bertajuk Chemistry. Duet maut antara HyunA dan Hyunseung membuat penggemarnya histeris karena kemesraan yang dipamerkan keduanya.

(Des/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya