TaeTiSeo Makin Mantap Luncurkan Album Baru

TaeTiSeo rupanya makin mantap dalam merilis album terbaru yang akan segera beredar.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Sep 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 13:40 WIB
TaeTiSeo Makin Mantap Luncurkan Album Baru
TaeTiSeo rupanya makin mantap dalam merilis album terbaru yang akan segera beredar.

Liputan6.com, Jakarta Sub-unit Girls Generation, TaeTiSeo siap kembali ke ranah hiburan dengan karya terbaru mereka. Menyusul sukses Twinkle yang dirilis 2012 silam, TaeTiSeo akan hadir dengan lagu yang bisa membuai penggemar.

 

(TaeTiSeo saat meraih peghargaan dar M!Countdown 2012 silam berkat Twinkle)



TaeTiSeo pun selama beberapa waktu ini dikabarkan tengah sibuk dalam proses penggarapan karya tersebut. Akhirnya, album TaeTiSeo itu makin matanghingga diap dirilis dalam waktu dekat.

"Mereka siap untuk kembali. Sekitar pertengahan atau akhir September ini," ujar wakil dari SM Entertainment, agensi yang mengasuh TaeTiSeo (TTS), melalui sitys resminya, Jumat (5/9/2014).

 



Namun pihak SM Entertainment belum mau membocorkan tanggal pasti album terbaru TTS. Mereka tengah memeriksa jadwal Taeyeon, Tiffany dan Seohyun agar bisa menemui kesepakatan untuk melakukan promosi dan kegiatan lainnya bersama TTS.

Selain album, TaeTiSeo juga eksis di layar kaca dengan tayangan reality show yang akan dibintangi mereka. TaeTiSeo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun akan menceritakan kehidupan mereka hanya untuk penggemar.

Meski reality show berjudul The TaeTiSeo akan menampilkan sisi lain dari mereka. Namun TaeTiSeo mengaku tak akan begitu saja mengumbar kehidupan pribadi mereka di depan publik.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya