Bawa Wanita Lain, Leonardo DiCaprio Menyamar Jadi Berewokan

Leonardo DiCaprio menyamar dengan wajah yang ditumbuhi berewok tebal dan topi yang ditarik sampai menutupi wajahnya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Okt 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2014, 12:20 WIB
Leonardo DiCaprio
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio dikabarkan telah putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Toni Garn. Namun Leo, begitu pria itu akrab disapa belum ingin menunjukkan dirinya sedang membawa seorang perempuan lain di depan publik.

Seperti diwartakan Mirror, Minggu (5/10/2014) bintang Inception tersebut terlihat menyamar dengan wajah yang ditumbuhi berewok tebal dan topi yang ditarik sampai menutupi wajahnya.

Leo meninggalkan sebuah bar, Warwick NightClub di West Hollywood akhir minggu ini bersama dengan seorang wanita tak dikenal. Mereka naik mobil Leo, namun wanita berambut coklat itu duduk di jok belakang sehingga ia bisa menutupi wajahnya dari incaran paparazi.

Menurut versi OK Magazine, Leo sudah putus dari Toni Garn setelah setahun setengah pacaran. Meskipun pada 3 September lalu keduanya sempat berjalan bersama di New York, Toni Garn tampak sendiri menghadiri Fashion Week belum lama ini, sementara Leo malah berpesta di West Coast. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya