Tampil di Publik, Sulli f(x) Tolak Diwawancarai

Meski muncul di depan publik secara perdana, Sulli f(x) menolak diwawancarai media.

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Okt 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2014, 20:00 WIB
Sulli f(x) Tolak Diwancarai
Meski muncul di depan publik secara perdana, Sulli f(x) menolak diwawancarai media.

Liputan6.com, Seoul Setelah beberapa bulan menyembunyikan diri dari sorotan, akhirnya Sulli kembali muncul di depan publik. Sulli akan tampil dalam penayangan perdana film Fashion King yang ia perankan.

Sayangnya, Sulli sudah menegaskan dirinya tak akan mau diwawancara media. Melalui perwakilannya di drama tersebut, Sulli mengungkapkan, ia hanya menyapa penggemar dengan ikut berkumpul bersama pemain Fashion King lainnya.

http://www.soompi.com/wp-content/uploads/2014/09/Screen-Shot-2014-09-10-at-9.20.34-PM.png

"Sulli akan terlibat dalam penayangan perdana Fashion King. Selain itu, ia juga akan ikut hadir dalam konferensi pers bersama rekan-rekannya sesama pemain film tersebut. Sayangnya, ia akan menolak diwawancarai secara pribadi," ujar staff Fashion King, dilansir dari Nate, Selasa (28/10/2014).

Sulli hanya akan menghadiri berbagai kegiatan yang berhubungan dengan Fashion King secara resmi. Kehadiran Sulli tersebut sudah cukup untuk menghilangkan kerinduan penggemar.

(Sulli saat berpose bersama rekan-rekannya dari girl band f(x))


Sejak Juli 2014, Sulli tengah vakum dari kegiatannya bersama group idol f(x) yang diasuh SM Entertainment. Alasannya, Sulli lelah dengan kabar miring yang selama beberapa waktu ini menerpanya, khususnya gosip dirinya yang berpacaran dengan Choiza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya