Cegah Kanker Serviks, Lolita Agustine Jauhi Seks Bebas

Lolita Agustine punya cara sendiri untuk mencegah kanker serviks.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Nov 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 14:40 WIB
Cinta Sejati di Mata Lolita Agustine
Bagi Lolita Agustine, pasangan dalam pernikahan belum tentu bisa menjadi cinta sejati. Karena dalam pernikahan juga ada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Kanker serviks menjadi penyakit yang paling ditakuti oleh perempuan. Sebagai kaum hawa, presenter cantik Lolita Agustine juga tak mau terserang penyakit tersebut.

Dikatakannya, kalau pernyakit tersebut bisa terjangkit lantaran seks bebas. Untuk itu ia sangat menghindari hal tersebut agar tak mengidap penyakit yang sama seperti yang diderita Julia Perez (Jupe).

"Kalau seksnya bebas, ya resikonya kena gitu (kanker serviks). Dampaknya kan ke kita kalau begitu," kata Lolita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/11/2014).

Kata Lolita lagi, seharusnya hubungan seks dilakukan setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Hal itu bakal menghindari penyakit akan bersarang di tubuh manusia, termaksud penyakit kanker serviks.

"Kalau ngomongin itu seharusnya kan itu dilakukan pas sudah nikah, baru bisa berhubungan gitu, jadi bisa aman," ujar Lolita Agustine.

Rutin memeriksakan kesehatan juga jadi salah satu cara mencegah penyakit bersarang di tubuh Lolita. Apabila dalam dirinya ada sesuatu yg dirasa mengganjal, ia langsung memeriksakan ke dokter.

"Ya kalau aku orangnya parnoan. Kalau nggak bener dikit saja langsung cek ke dokter. Ada benjolan sedikit di bagian tertentu, langsung cek, karena takutnya kan penyakit," kata Lolita Agustine.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya