Ibadah Bersama, Aliando Jadi Imam Prilly Latuconsina

Aliando dan Prilly Latuconsina beribadah bersama di lokasi syuting. Momen itu diabadikan oleh sahabat mereka yakni Ricky Cuaca.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Nov 2014, 23:45 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 23:45 WIB
Aliando dan Prilly
Aliando dan Prilly rupanya punya panggilan sayang yang lucu. (sumber: instagram.com/prillylatuconsina96)

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terus menjadi sorotan para penggemarnya. Meski keduanya menegaskan hanya bersahabat, tetapi kemesraan mereka di belakang kamera tak bisa dihindari.

Jika sebelumnya Aliando dan Prilly sering bernyanyi bersama, kali ini ada pemandangan baru di lokasi syuting. Aliando dan Prilly beribadah bersama. Menariknya, Aliando menjadi imam pemeran Sisi itu.

Momen salat berjamaah Aliando dan Prilly itu diabadikan pemain Ganteng-ganteng Serigala lainnya yakni Ricky Cuaca. Lewat akun Instagram Ricky Cuaca, dilansir Rabu (12/11/2014), pemeran Tobi ini nampak kagum melihat keharmonisan kedua sahabatnya itu.

"Selamat sholat adik-adikku," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan foto dengan memberikan beberapa tagar.

Ditengah kesibukan mereka di lokasi syuting, Aliando dan Prilly tak lupa untuk beribadah. Memang keduanya kerap melakukan beberapa hal bersama saat di lokasi syuting. Prilly sempat mengatakan kalau sosok Aliando membuatnya nyaman untuk selalu dekat dengannya.

Foto yang diunggah Ricky Cuaca itu diberi tanda suka lebih dari 20 ribu akun. Tak hanya itu ribuan komentar juga tertulis di bawah foto tersebut. Rata-rata para penggemar mengatakan kalau Aliando dan Prilly merupakan pasangan serasi.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya