Setelah Vicky Monica, Kini Kevin Kambey? Siapakah Dia?

Nama Kevin Kambey mendadak tenar di internet setelah dikait-kaitkan dengan pria berinisial K yang terjaring razia narkoba BNN.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Nov 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2014, 12:20 WIB
kevin kambey
Kevin Kambey (foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Setelah kemarin di dunia maya nama Vicky Monica banyak dikait-kaitkan dengan inisial VM yang terjaring razia narkoba oleh BNN, kini giliran Kevin Kambey yang mendadak tenar karena diduga adalah pemilik inisial K, rekan VM yang juga ditangkap bersamaan oleh BNP DKI Jakarta.

Namun siapakah Kevin Kambey?

Seperti Vicky Monica, Kevin Kambey juga adalah seorang artis muda yang mungkin tidak setenar Jessica Mila atau Aliando Syarief. Namun Kevin yang blasteran Indonesia-Australia ini telah cukup mondar-mandir dalam dunia sinetron tanah air.

Kevin Kambey lahir di Manado, 13 Mei 1993. Ia yang kini berusia 21 tahun tersebut pernah berperan bersama Randy Pangalila dalam sinetron Putri Duyung.

Cowok ganteng yang juga seorang model ini pernah membintangi sinetron Manusia Harimau, Magic, Terbang Bersamamu, Cowokku Superboy, dan Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Tak hanya itu, ia juga adalah seorang model iklan. Ia pernah membintangi iklan televisi salah satu merk rokok ternama.

Namun Apakah pria berinisial K yang ditangkap oleh BNP DKI Jakarta, Minggu (9/11/2014) itu adalah Kevin Kambey atau tidak, masih merupakan misteri.

Belum bisa dipastikan, namun yang jelas Kevin Kambey mengikuti jejak Vicky Monica yang berkicau di Twitter, kemarin. Kevin mengungkapkan lewat video Instagramnya, Selasa, (11/11/2014) bahwa ia baik-baik saja.

 

 

Whats up

A video posted by Kevin Kambey (@kkambey) on

 

Whats up

A video posted by Kevin Kambey (@kkambey) on

">

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya