Kendall Jenner dan Khloe Kardashian Tampil Menakutkan

Kendall Jenner dan saudara tirinya, Khloe Kardashian senang wajahnya berubah menakutkan seperti dalam film `Nightmare Before Christmas`.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 18 Nov 2014, 00:00 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2014, 00:00 WIB
Kendall Jenner dan Khloe Kardashian senang bisa tampil menakutkan
Kendall Jenner dan Khloe Kardashian senang bisa tampil menakutkan

Liputan6.com, Los Angeles Keluarga besar Kardashian berkumpul di hari ulang tahun anak Kourtney Kardashian dan Scott Disick, Mason.

Sebenarnya, Mason berulang tahun pada 14 Desember 2014 mendatang, namun mereka merayakannya satu bulan lebih awal, tepatnya pada 5 November 2014 lalu.

Dan kali ini, Kourtney Kardashian membuat tema horor di hari bahagia Mason. Semua yang hadir berdandan menakutkan, tak terkecuali Khloe Kardashian dan adik tiri, Kendall Jenner.

 

 

scary-go-round. Mason knows how to throw a good party 💀💀

Uma foto publicada por Kendall Jenner (@kendalljenner) em



Menurut laman Aceshowbiz, Minggu (16/11/2014), Khloe Kardashian dan Kendall Jenner berdandan seram seperti pemeran di film animasi klasik Nightmare Before Christmas, milik Tim Burton. Mereka pun memposting gambar tersebut di Instagram.

"Scary-go-round. Mason tahu bagaimana mengadakan pesta yang baik," tulis Kendall Jenner. Sementara sang ibu, Kourtney Kardashian mengunggah foto yang menunjukkan boneka raksasa Jack Skellington sebagai hiasan. "Sungguh mimpi buruk sebelum Natal," tulisnya sebagai caption.

 

 

THESE TWOđź’” #MASONSBDAYPARTY

A photo posted by jOYCEBONELLi (@joycebonelli) on


Selain Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner yang hadir tampak juga si bungsu Kylie Jenner. Namun, Kim Kardashian tak terlihat dalam pesta tersebut.

 

 

đź’€Killing it with Jack and Sally Skellingtonđź’€ #MASONSBDAYPARTY @khloekardashian @kendalljenner

Una foto pubblicata da jOYCEBONELLi (@joycebonelli) in data:



Ternyata, Kim Kardashian berada di Australia dalam rangka mempromosikan parfumnya. "Hanya sebentar di Australia!!! tur dunia parfum saya untuk aroma baru Fleur Fatale! Selanjutnya berhenti di India, kemudian Dubai! Semua dalam 1 minggu," tweet Kim. (Mer/Ade)


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya