Konsep Taman Dinosaurus Jurassic World Siap Hiasi Trailer Perdana

Beberapa foto terbaru taman dinosaurus Jurassic World ditampilkan dalam situs resminya menjelang perilisan trailer perdana.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Nov 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 10:30 WIB
Jurassic World
Jurassic World.

Liputan6.com, Los Angeles Jurassic World bakal menjadi salah satu franchise klasik yang kisah filmnya hendak dilanjutkan. Beberapa foto terbaru pun sudah dirilis di situs resminya, termasuk lokasi dan beberapa karakter.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (17/11/2014), foto-foto tersebut diunggah dalam rangka menyambut diputarnya trailer untuk pertama kali di berbagai media, termasuk situs YouTube.



Selain situs resmi Jurassic World, pihak studio juga menghadirkan sebuah situs viral Masrani Global, perusahaan fiktif yang dibangun oleh karakter Simon Masrani (Irrfan Khan). Di situs itu, terdapat kisah bahwa taman Jurassic World dibuka secara resmi pada Juni 2005 hingga mencapai 98.120 pengunjung di bulan pertama setelah beroperasi.



Beberapa spesies dinosaurus yang kabarnya akan dimunculkan di film keempat Jurassic Park ini antara lain adalah Velociraptor, Pteranodon, Stegosaurus, Triceratops, dan Tyrannosaurus Rex.



Jurassic World bakal melibatkan beberapa bintang ternama seperti Chris Pratt yang tampil di Guardians of the Galaxy dan Bryce Dallas Howard yang pernah bermain dalam Spider-Man 3.



Kisah dalam Jurassic World mengambil beberapa dekade setelah peristiwa asli Jurassic Park. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga beragam dinosaurus pun berkeliaran di taman. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.(Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya