Alasan Sandy Tumiwa Ingin Cepat Menikah Lagi

Tak butuh waktu lama bagi Sandy Tumiwa untuk memutuskan naik pelaminan dengan Luthfa Nur Rahayu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jan 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2015, 22:45 WIB
Menduda, Ini yang Dilakukan Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa kini tengah sibuk dengan pekerjaan di sinetron dan siar agama.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Sandy Tumiwa untuk memutuskan naik pelaminan dengan Luthfa Nur Rahayu. Usai melakukan proses taaruf, duda Tessa Kaunang itu langsung merancang proses pernikahan.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum dan sahabat Sandy Tumiwa, Firman Chandra. Menurut dia, Sandy Tumiwa sudah mantap untuk kembali membina rumah tangga karena ingin terhindar dari dosa besar.

"Dia (Sandy Tumiwa) sering bilang ke saya, 'Nggak baik kalau laki-laki yang sudah pernah menikah hidup sendiri terlalu lama'," ucap Firman Chandra menirukan ucapan Sandy Tumiwa kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Ia melanjutkan, Sandy Tumiwa menyadari kalau dirinya juga membutuhkan pendamping hidup yang bisa mendukung aktivitasnya beribadah dan melakukan syiar agama.

"Intinya Sandy sudah menerima Ayu dengan baik, begitu pula sebaliknya. Mereka sama-sama memahami kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ayu juga tidak masalah dengan status Sandy yang duda dua anak," papar Firman Chandra.

Saat ini, Sandy Tumiwa dan Luthfa Nur Rahayu sedang merancang konsep pernikahan yang akan digelar pada 2015. "Sekarang sedang cari tanggal dan bulan yang tepat. Kalau keinginan Sandy sih memang tahun ini," tutup Firman.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya