Ancam Saling Bunuh, Polisi Tahan Travis Barker dan Mantan Istri

Bertengkar hebat, Travis Barker dan mantan istrinya Shanna Moakley ditahan polisi.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 18 Jan 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2015, 16:30 WIB
travis barker
Travis Barker dan mantan istrinya, Shana Moakler

Liputan6.com, Los Angeles Drummer Blink 182 Travis Barker kembali bikin heboh. Kali ini, ia dan mantan istrinya Shanna Moakler dikabarkan ditahan oleh polisi setelah mengancam akan saling bunuh belum lama ini di Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dilansir TMZ, Shanna mengaku kalau Travis sering berkata kasar padanya, secara langsung dan tidak langsung. "Anak-anakku memiliki seorang pelacur sebagai ibu," ujar Travis Barker seperti yang diungkapkan Shanna.

Nampaknya, kedua mantan suami-istri tersebut masih tinggal serumah. Polisi memborgol mereka setelah Shanna memanggil pihak berwajib saat mereka bertengkar hebat di kediaman mereka. Shanna mengaku bahwa Travis menendang barang-barang di sekitarnya sambil berteriak. "Jika aku bisa, aku akan menembakmu di kepala," tambah Shanna yang juga mantan Miss USA menirukan ucapan mantan suaminya tersebut.

Nampaknya, pertengkaran tersebut dipicu oleh Travis yang melarang kekasih baru Shanna berkunjung ke rumah mereka. Sejauh ini, Travis belum berkomentar apapun terkait masalah tersebut.

Meski tak ada tuntutan pidana yang dikenakan pada mereka, kini pihak Dinas Keluarga dan Anak-anak Los Angeles dikabarkan sedang menyelidiki insiden tersebut terkait Travis dan Shanna yang memiliki dua orang anak, Landon (11), dan Alabama (9).

Pada 2006, Travis Barker dan Shanna Moakler menikah. Setelah mengalami keretakan dan pasang surut, mereka akhirnya bercerai pada 2008. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya