Inilah Alif Ekacahya, Pemenang Keempat Music Vidio Contest

Video yang unggah Alif Ekacahya di Vidio.com berhasil mengumpullkan 21.453 likes.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 26 Jan 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2015, 12:20 WIB
Alif Ekacahya tak menyangka bisa tampil di inBox SCTV (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
Alif Ekacahya tak menyangka bisa tampil di inBox SCTV (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
Liputan6.com, Jakarta Alif Ekacahya tak pernah menyangka bisa menang dalam Music Vidio Contest yang digelar Vidio.com. Lebih tak menyangka lagi keinginan gadis asal Surabaya ini, untuk menjadi artis bakal terbuka lebar.
 
Video yang unggah Alif Ekacahya di Vidio.com berhasil mengumpullkan 21.453 likes, artinya Alif Ekacahya menjadi pemenang keempat Music Vidio Contest.
 
Ia berhak atas hadiah uang tunai senilai 7.500.000 Rupiah. "Aku senang banget. Yang lebih membuat aku bahagia, aku bisa diundang ke Jakarta," kata Alif Ekacahya saat ditemui di kantor Vidio.com di Senayan City, Jakarta, Senin (26/1/2015).
 
Ada kejutan yang membuat Alif Ekacahya semakin bahagia. Ia akan tampil spesial di acara inBox SCTV pada Selasa (27/1/2015). "Wah, aku kaget sekaligus bahagia banget. Siapapun tahun kalau inBox acara yang ditonton banyak orang, dan aku akan tampil di sana," seru Alif Ekacahya, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.
 
"Tapi aku grogi. Deg-degan," seru Alif Ekacahya yang lahir pada 5 Februari 1997 sambil tertawa. 
 
Alif Ekacahya memang sangat beruntung. Sebagai juara keempat, seharusnya Alif hanya berhak mendapatkan hadiah uang tunai. "Tapi pihak SCTV melihat kalau suara dan penampilan Alif Ekacahya ini sangat istimewa. Makanya, mereka meminta Alif untuk tampil juga di inBox," jelas Aldivano, dari pihak Vidio.com.
 
Dalam video yang diunggahnya di vidio.com, Alif Ekacahya membawakan lagu Lalala milik Sam Smith. Dalam video itu Alif bernyanyi sambil memainkan gitar.‎(Rom/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya