Mimpi Terakhir Finalis America's Next Top Model Sebelum Dibunuh

William Jardell memperlihatkan video yang berisikan mimpi Mirjana Puhar sebelum meninggal.

oleh Feby Ferdian diperbarui 26 Feb 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2015, 12:20 WIB
Mimpi Terakhir Finalis America's Next Top Model Sebelum Dibunuh
William Jardell memperlihatkan video yang berisikan mimpi Mirjana Puhar sebelum meninggal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tewasnya Mirjana Puhar sontak mengagetkan para juri sekaligus teman-temannya di America's Next Top Model. Seperti dikutip dari laman Hollywood Life, Kamis (26/2/2015), berbagai ucapan dukacita pun mengalir deras sejak berita tersebut mencuat ke media.

"Saya benar-benar syok dan sedih saat bangun di pagi hari dan mendengar berita tentang kepergian Mirjana. Dia adalah gadis yang cantik, lucu, pintar, dan luar biasa. Saya mengucapkan duka cita mendalam untuknya dan akan terus mengingatnya di tempat yang tinggi," tutur salah satu juri America's Next Top Model, Kelly Cutrone.

Senada dengan para juri, teman - teman seangkatannya di America's Next Top Model pun turut mengucapkan belasungkawa. Termasuk finalis tiga besar, William Jardell yang memperlihatkan impian terakhir Mirjana di masa hidupnya.

Mimpi Terakhir Finalis America's Next Top Model Sebelum Dibunuh

"Aku punya mimpi kalau suatu hari kita akan lebih banyak menyeberkan cinta ketimbang kebencian," tutur Mirjana dalam video yang diunggah William Jardell di Instagram, Kamis (26/2/2015).

Menanggapi video tersebut, Will yang dulu pernah berseteru dengan Mirjana pun menyebutnya seperti malaikat. Pria yang juga berprofesi sebagai penari tersebut bahkan meminta followersnya untuk menyebarkan video tersebut demi memperjuangkan impian terakhir Mirjana.

Baca juga:

Finalis America's Next Top Model Tewas Dibunuh

Agnes Monica Dipuji Finalis America's Next Top Model, Kenapa Ya?

(SPOILER) Ini Juara America's Next Top Model ke-21

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya