Putra Will Smith, Jaden Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis

Putra Will Smith, Jaden Smith dikabarkan menjadi penyuka sesama jenis, benarkah hal tersebut?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 12 Mar 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 20:45 WIB
Will dan Jaden Smith
Putra Will Smith, Jaden Smith dikabarkan penyuka sesama jenis, benarkah? (foto:nydailynews)

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Kristen Stewart, Jaden Smith dikabarkan penyuka sesama jenis. Isu ini mencuat setelah putra Will Smith tersebut mengungkapkan cinta kepada rapper Tyler, beberapa waktu lalu. Semakin hari rumor tentang Jaden seorang gay santer terdengar.

"@fucktyler aku berpikir aku jatuh cinta denganmu, aku tidak tahu aku masih mencoba mencari sesuatu darimu, selamat ulang tahun," ujar Jaden Smith kepada Tyler.

Seolah geram mendengar semua kabar tersebut, seorang sumber terdekat Jaden Smith angkat bicara. Dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (12/3/2015), sumber itu mengatakan isu Jaden Smith gay sama sekali tidak benar adanya. Cowok berusia 16 tahun itu masih menyukai wanita.

"Sudah ada spekulasi bertahun-tahun lamanya tentang Jaden yang merupakan seorang gay, sekarang isu ini lebih banyak tersebar. Tidak ada kebenaran satu pun soal kabar itu (gay)," ujar sumber.

Entah dari mana awal mula Jaden Smith diisukan penyuka sesama jenis. Tetapi bintang After Earth ini pernah dekat dengan Kylie Jenner. Bahkan, Kylie mengunggah foto sedang memeluk erat Jaden dari belakang.

Meski tampak mesra dan sering menghabiskan waktu berdua, Kylie Jenner dan Jaden Smith kompak membantah mereka berpacaran. Keduanya mengatakan hanya sekadar berteman saja. Sejak saat itu, Will dan Jada Pinkett Smith melarang anak-anaknya bertemu dengan Kendall dan Kylie Jenner.

(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya