Film Animasi Popeye Usir Sutradara Demi Satu Hal

Sutradara Genndy Tartakovsky yang pernah menggarap Hotel Transylvania, terpaksa harus melepas film baru Popeye karena keputusan Sony.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mar 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2015, 12:10 WIB
Popeye Versi 3D Masih Terlihat Lucu
Popeye baru dikemas dalam format tiga dimensi. Nuansa kocak pun masih terlihat dari video panjang itu.

Liputan6.com, Los Angeles Digembar-gemborkan bakal menjadi sutradara film Popeye, Sony akhirnya memutuskan untuk mendepak Genndy Tartakovsky dari bangku panas tersebut. Padahal, Genndy sudah merilis banyak video cuplikan untuk tes animasi film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (15/3/2015), kabar ini diutarakan sendiri oleh sang sutradara yang juga pernah menggarap film Hotel Transylvania itu. "Sulit untuk membiarkan 'Popeye' pergi, tapi itulah bisnis," ujarnya membuka pernyataan.



"Setidaknya, kami memasang screening besar, semua orang benar-benar menyukai dari cara mereka mendesis, kami mendapat reaksi positif. Saya menyukai dengan apa yang kami lakukan, tapi saya pikir studio akan mengalami perubahan dan saya tidak tahu apakah mereka ingin membuat 'Popeye' yang ingin saya buat," lanjutnya.

Perubahan di tubuh Sony Pictures baru-baru ini, termasuk bergabungnya Tom Rothman sebagai pimpinan Sony untuk menggantikan Amy Pascal setelah terjadinya skandal peretasan terkait film komedi The Interview.



Kepada Moviefone, Genndy menjelaskan, "Jadi mereka sudah membuat keputusan. Sekarang juga, saya keluar proyek itu dan pindah ke yang lain."

Kabarnya, dalam waktu dekat Genndy Tartakovsky bakal mengerjakan proyek film berjudul Can You Imagine?. Sehingga, sampai hari ini film terbaru Popeye masih belum memiliki sutradara. Ditambah lagi, pihak studio menegaskan bahwa filmnya masih dalam pengembangan. (Rul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya