Masuki Usia 50 Tahun, Russel Crowe Makin Tak Laku

Russel Crowe pun harus bekerja lebih keras demi mendapatkan peran.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 23 Mar 2015, 16:50 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 16:50 WIB
Masuki Usia 50 Tahun, Russel Crowe Makin Tak Laku
Masuki Usia 50 Tahun, Russel Crowe Makin Tak Laku

Liputan6.com, Canberra Russel Crowe tak terlalu peduli akan penampilannya. Ia tak ingin mencoba terus terlihat muda di usianya yang kini mencapai separuh abad tersebut. Bahkan, tak seperti artis Hollywood lainnya, bintang film Gladiator itu pun tak merasa perlu mencat rambutnya.

"Ada sedikit persaingan yang tidak sehat di bidang pekerjaanku dan itu berlaku untuk semua. Dengan pria, mengecat rambut mereka di usia 60an dan berpura-pura kalau mereka tak punya uban, atau operasi plastik," ungkap Russel Crowe seperti dilansir TV3, Senin (23/3/2015).

"Saya bukan orang seperti itu. Saya bahagia - kau tak pernah benar-benar bahagia dengan penuaan - tapi kau harus menerimanya. Kau harus mengerti usia memang berpengaruh, tapi ada banyak peran yang bisa dimainkan dengan usia sekarang jika kau siap," tambahnya.

Banjir di Bioskop Gagalkan Penayangan Film Nabi Nuh

Menurutnya juga, ia tak takut tak mendapat peran karena usianya. Meski begitu, ia mengakui kalu di usianya sekarang ia lebih sulit mendapat peran dalam sebuah film.

"Semua berubah. Tak banyak peran 50 tahun yang cocok untukmu. Kau harus bekerja lebih keras," pungkas Russel Crowe yang sempat memerankan Nabi Nuh dalam film kontroversial Noah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya