Louis Tomlinson Marah dengan Kelakuan Naughty Boy dan Zayn Malik

Louis Tomlinson merasa Zaughty hanya memanfaatkan kegundahan fans One Direction.

oleh Feby Ferdian diperbarui 01 Apr 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2015, 14:50 WIB
Louis Tomlinson
Louis Tomlinson

Liputan6.com, London, Inggris Siapa bilang One Direction santai-santai saja menanggapi single solo Zayn Malik yang belakangan meresahkan para fansnya.

Baru-baru ini, lewat akun Twitternya, Louis yang merupakan personel paling tua meluapkan rasa kecewanya terhadap lagu bertajuk I Won't Mind tersebut. Ia bahkan menyerang musisi Naughty Boy yang dianggap memanfaatkan kegundahan fans One Direction.

"Wow @NaughtyBoyMusik, lihat betapa ugal-ugalannya kamu. Serius, apa kau sadar berapa usiamu? Dewasalah," tutur @Louis_Tomlinson, Selasa (31/3/2015).

(Louis Tomlinson, paling kanan, Foto: Faisal R Syam)

Seperti dikutip dari laman bbc.co.uk, amarah Louis tersebut diperkirakan muncul setelah Naughty Boy memasang sebuah video dengan caption yang bertuliskan zaughty will rise. Diketahui, zaughty merupakan gabungan nama dari Zayn dan Naughty Boy.

"Ya.. Aku sedang berbicara soal video yang kamu unggah. Terlihat jelas kalau kamu sedang mengarahkan fans. Dan wajar kalau itu berhasil," lanjut Louis.

(Naughty Boy dan Zayn Malik)

Tak lama setelah Louis mengamuk di Twitter,  Naughty pun langsung menurunkan videonya dari Twitter, Ia juga membalas pernyataan Louis meski tak dikuatkan oleh Zayn yang saat ini sedang berlibur bersama kekasihnya, Perry Edwards.

"Tidak ada yang memusuhi siapapun di sini. Fanslah yang menciptakan kita semua, bukan hanya dari segelintir orang yang terpilih. Cinta itu hidup, Dan benci tak memiliki tempat di sini," jawabnya.(Feb/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya