Selena Gomez Masih Ingin Tahu Soal Justin Bieber

Dalam bahasa yang sering dipakai anak-anak zaman sekarang Selena Gomez masih "kepo sama mantan."

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 12 Apr 2015, 21:30 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2015, 21:30 WIB
Selena Gomez
Selena Gomez Masih Ingin Tahu Soal Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles "Masih suka kepoin mantan pacar?" biasanya banyak diucapkan orang ketika mendapati teman yang sedang sibuk membuka akun dunia maya bekas kekasihnya di masa lalu. Ternyata, tak hanya Anda atau teman Anda, begitu juga Selena Gomez. Mantan pacar Justin Bieber ini ketahuan masih sering mencari tahu soal pria bertato itu di Instagram.

Selena Gomez

Dilaporkan Eonline baru-baru ini, Selena Gomez ternyata masih suka membuka-buka akun Instagram Justin Bieber dan bahkan pelantun I Love You Like  A Love Song ini juga membubuhkan tanda suka pada video Justin Bieber yang tengah menari dengan holahop bersama Hailey Baldwin.

Eonline

Model cantik Baldwin adalah satu dari banyak wanita yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Bieber. Entah apa maksud Selena, mungkinkah ini tanda bahwa ia merestui hubungan dekat mantan kekasihnya dengan Baldwin?

Dalam video tersebut tampak Bieber berada di pusat perbelanjaan bersama dengan Baldwin. Mereka berdiri di dalam satu lingkaran holahop. Mereka tertawa-tawa ketika holahopnya jatuh ke bawah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (foto: berbagai sumber)

Semenjak putus dari Bieber, Selena Gomez memang tak pernah terlihat berduaan dengan pria 21 tahun itu. Tetapi laman Hollywoodlife.com mengabarkan  bahwa Bieber masih menghubungi wanita yang kini telah jatuh ke pelukan DJ Zedd itu untuk bersama-sama pergi ke festival musik Coachella di California. (Put/Ade)


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya