Justin Bieber Puji Lekuk Tubuh Selena Gomez

Justin Bieber beranggapan Selena Gomez tampak sangat cantik dan menawan dengan penampilan barunya

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 23 Apr 2015, 13:50 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2015, 13:50 WIB
Selena Gomez dan Justin Bieber
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez kembali mencuri perhatian sang mantan, Justin Bieber. Pria yang sempat berhubungan putus-nyambung dengan Selena ini memuji keelokkan tubuh pelantun I Love You Like A Love Song. Sejak muncul foto seksi Selena di pantai Meksiko.



Dilaporkan laman Hollywoodlife.com, Kamis (23/4/2015) Bieber beranggapan wanita yang pernah dikencaninya itu tampak sangat cantik dan menawan dengan penampilan barunya. Berat badan Selena susut 10 kg sejak ia rajin berolahraga.



"Bieber adalah penggemar berat penampilannya (Selena Gomez). Dia mengatakan Selena tampak lebih seksi dari yang dia kenal selama ini," ujar seorang sumber Hollywoodlife.

Sejak wanita 22 tahun dikabarkan putus cinta dengan DJ Zedd, Bieber seperti berusaha memenangkan kembali hati Selena Gomez. Sebelumnya Bieber juga menawarkan Selena untuk bergabung di festival musik Coachella, California. 



Meski banyak melirik wanita seperti Kendall Jenner, Ashley Moore, Hailey Baldwin, dan beberapa model cantik lainnya, Bieber tampak masih berambisi menjadi pacar Selena Gomez lagi. (Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya