Merasa Sehat, Didi Petet Ingin Kembali Kerja

Kepergian Didi Petet membuat keluarga kaget, lantaran malam harinya ia masih bercengkrama dengan anak-anak.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 15 Mei 2015, 12:40 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2015, 12:40 WIB
Teater Pantomim Sena Didi Mime Usungan Didi Petet
Dikenal akan kelihaiannya berakting, Didi Petet juga mengusung teater pantomim.

Liputan6.com, Tangerang Aktor kawakan Indonesia, Didi Widiatmoko atau lebih akrab disapa Didi Petet, meninggal dunia pada Jumat (15/5/2015), pukul 5.30 WIB. Kepergiannya membuat keluarga kaget, lantaran malam harinya Didi masih bercengkrama dengan anak-anak.

"Tadi malam sempat ketemu, kami ngobrol dan ketawa-tawa juga," kata Nabila Masyiana, anak kedua Didi Petet, ditemui di rumah duka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Rumah duka almarhum Didi Widiatmoko atau lebih akrab disapa Didi Petet telah dipadati oleh kerabat dan sanak saudara di kawasan Ciputat, Tangsel, Jumat (15/5/2015). Didi Petet meninggal karena diduga menderita asam lambung. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Nabila menuturkan bahwa ayahnya memang sempat dirawat di Milan, dan saat tiba di Jakarta Didi Petet masih merasa lemas. Namun, pada Kamis (14/5/2015), Didi sempat terapi ke Bandung dan sudah merasa lebih sehat.

"Keluarga tidak punya firasat apa-apa karena semalam kelihatannya sudah sehat, dan sudah ketawa-ketawa lagi. Bahkan, dia bilang hari Sabtu sudah mau kerja lagi," lanjutnya.

Didi Petet di Ketika Tuhan Jatuh Cinta (sumber foto: instagram Didi Petet)

Hingga kini masih belum dapat dipastikan penyebab kematian Didi Petet. Namun menurut Gauli, menantu Didi Petet, pemeran Emon dalam film Catatan si Boy ini menderita sakit asam lambung.

sumber foto: instagram Didi Petet

Didi Petet yang lahir pada 12 Juli 1956 ini meninggalkan seorang istri, enam anak, serta satu cucu. Dan rencananya Didi dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, berhadapan dengan makam Bung Hatta.(Auf/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya