Beras Plastik Beredar, Ussy Sulistiawaty Makin Protektif ke Anak

Selama ini, Ussy Sulistiawaty mengaku sangat hati-hati dalam memberi makanan kepada anak.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Mei 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2015, 21:15 WIB
Ussy Sulistyawati

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat dibuat resah dengan beras berbahan plastik. Dengan kandungan plastik yang sangat berbahaya bagi kesehatan, beras plastik ini menjadi perhatian serius. Sebagai ibu rumah tangga, Ussy Sulistiawaty pun ikut khawatir.

Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini jadi makin protektif menjaga asupan makanan anak-anaknya. Bahkan, istri Andhika Pratama ini mengaku tak pernah membebaskan buah hatinya untuk mengonsumsi sembarang makanan.

"Pastinya (protektif). Aku mengantisipasi dan memang sudah bertahun-tahun nggak menyentuh MSG ataupun penyedap rasa," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

"Kalau makan mie instan juga hanya saat misalnya lagi kepengin banget. Itu mie-nya direbus dua kali, dan nggak pakai bumbunya," terang Ussy.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Kemudian, Ussy pun mengecam keras tindakan para pelaku yang menjual beras plastik dan disebarkan kepada masyarakat. Pelantun Klik ini mengimbau khususnya ibu-ibu rumah tangga untuk lebih waspada dalam memberikan asupan makanan kepada keluarga.

"Menurut aku orang memalsukan beras itu kebangetan banget. Kalau dia palsukan kan bisa apalah yang lain, tapi ini kita kan kasih makan anak-anak. Kalau bisa kita pikir lagi bagaimana cara menyiasati beras palsu ini," kata Ussy Sulistiawaty. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya