Pesta Bareng Chris Brown, Farah Quinn Habiskan Uang Rp 500 Juta?

koki seksi Farah Quinn sempat mengunggah foto tengah berpesta di sebuah klub Cannes, Perancis berdampingan dengan Chris Brown.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 29 Mei 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2015, 11:50 WIB
Farah Quinn
Farah Quinn

Liputan6.com, Jakarta Di akun Instagramnya, koki seksi Farah Quinn sempat mengunggah foto tengah berpesta di sebuah klub Cannes, Perancis. Yang istimewa, meja yang ditempati Farah berdampingan dengan penyanyi Chris Brown.

Seperti yang kita tahu, untuk dapat berada satu ruangan dengan Chris Brown saja dibutuhkan kocek yang tak sedikit. Kabarnya, untuk masuk dan memesan meja dekat Chris Brown, Farah Quinn mengeluarkan uang hingga setengah miliar rupiah atau Rp 500 juta.

Farah Quinn

"Oh iya, itu aku di Cannes, dapat kesempatan pesta di sana, bareng Chris Brown. Nggak satu meja tapi sebelahan. Pesta dengan Chris Brown itu bukan sesuatu yang gampang. Di luar banyak yang antre bahkan untuk masuk pemiliknya jual meja hingga 50 ribu US Dollar," ujar Farah Quinn, di acara Panasonic Gobel Awards, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

"Tapi itu bukan aku yang bayar, aku party di sana atas undangan. Masa aku keluarin ratusan juta untuk beli meja? Nggak lah, hehehe," lanjutnya.

Meski hanya sebentar melihat Chris Brown, Farah tak segan memuji pelantun With You tersebut. Menurutnya, Chris Brown merupakan sosok penyanyi yang baik, ramah dan pemabuk.

Farah Quinn

"Di luar sikap pribadinya yang begitu (pemarah), dia penyanyi yang sangat bagus. Dia juga artis yang sangat pemabuk, di sana dia mabuk. Tapi keseluruhan dia friendly banget," kata janda satu anak ini.

Pengalaman bertemu dan pesta bareng Chris Brown diakui Farah Quinn tak akan pernah dilupakannya.

"Sebenarnya semua orang bisa ke Cannes, tapi untuk dapat akses masuk, kita butuh kenal dengan orang banyak di sana. Itu tentunya cerita yang berbeda kalau kita punya kesempatan party sama superstar sekelas Chris Brown, dan tidak mudah untuk bisa melihat dia nyanyi secara langsung," tutur Farah Quinn. (Ras/Mer)

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya