Aamir Khan Paksa 'Anak-anaknya' Tambah Berat Badan

Aamir Khan kabarnya sampai harus mendatangkan ahli gizi asal Amerika Serikat untuk menempa dua artis yang akan menjadi lawan mainnya.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Jun 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 15:30 WIB
Aamir Khan

Liputan6.com, Jakarta Aamir Khan mempersiapkan dirinya secara khusus untuk proyek film terbarunya, Dangal. Dalam film garapan Nitesh Tiwari itu, Aamir Khan akan memerankan tokoh pegulat legenda India, Mahavir Singh.

Agar terlihat seperti pegulat sungguhan, Aamir Khan sampai harus menambah berat badannya hingga 20 kg. Soal ini, bukan menjadi hal yang luar biasa bagi aktor sekelas Aamir Khan. Aktor berusia 50 tahun itu sebelumnya pernah membuat tubuhnya terlihat sangat ramping atau berotot seperti dalam film Ghajini dan Dhoom: 3.

Namun yang unik, Aamir Khan juga kabarnya mewajibkan lawan mainnya untuk membuat tubuhnya lebih berisi. Dua lawan mainnya tersebut adalah dua perempuan yang menjadi anaknya dalam film, tokoh Geeta dan Babita.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Aamir Khan sampai mendatangkan ahli gizi dari Amerika Serikat untuk membuat dua lawan mainnya memiliki tubuh kekar layaknya seorang pegulat. Maklum, karena dalam film tokoh Geeta dan Babita juga seorang pegulat.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui siapa dua artis yang dipilih untuk memerankan tokoh Geeta dan Babita. Untuk mendapatkan dua artis itu, Aamir Khan bahkan telah melakukan audisi dan sampai diikuti oleh sebanyak 21.000 perempuan.

Dari sebuah sumber, dua artis yang dipilih untuk memerankan Geeta dan Babita jatuh pada Fatima Shaikh dan Sanya Malhotra yang keduanya adalah orang baru di Bollywood. Fatima Shaikh adalah perempuan asal Mumbai yang pernah tampil di beberapa serial televisi di India. Sedangkan Sanya Malhotra adalah gadis asal Delhi yang diketahui seorang penari balet. (fei/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya