Kristen Stewart Tak Mau Jadi Korban Mode

Gaya keren Kristen Stewart tak lepas dari hobinya menonton pagelaran busana.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 14 Agu 2015, 08:15 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 08:15 WIB
Kristen Stewart
Kristen Stewart. (foto: marieclaire.com)

Liputan6.com, Los Angeles Gaya keren Kristen Stewart tak lepas seringnya ia diundang tampil dalam acara pagelaran busana. Baginya, busana adalah salah satu cara menemukan sisi tak terlihat dalam dirinya.

Kristen Stewart. (foto: harpersbazaar)

"Saya benar-benar suka untuk menjelajahi aspek dari diri saya yang belum kelihatan, itulah yang saya lakukan. Tapi jangan sampai pakaian yang 'memakai' mu (jadi korban mode)," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Kamis (13/8/2015).

Kristen Stewart dianggap berpenampilan jorok di Paris Fashion Week. (foto: mirror.co.uk)

Meski begitu, sehari-hari ia lebih sering terlihat mengenakan busana kasual dengan celana jins dan sepatu kanvas karena hobi skateboard-nya.

Baca juga: Kristen Stewart Enggan Bicarakan Orientasi Seksualnya

"Saya seorang skater. Bukan skater jago. Saya bisa berseluncur di jalanan tapi tak pernah menunjukan trik skateboard. Berseluncur keliling kota sangat menyenangkan," kata mantan pacar Robert Pattinson tersebut.

Kristen Stewart sedang kencang digosipkan menjalin hubungan sejenis dengan Alicia Cargile. Meski begitu ia tak pernah menampik ataupun membenarkan hal tersebut. (Gul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya