Dominique Sanda Berakting Lagi

Dominique Sanda mengaku sempat tak percaya bisa berakting lagi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2015, 06:15 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 06:15 WIB
Dominique Sanda
Dominique Sanda [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Dominique Sanda akhirnya kembali ke dunia akting yang telah membesarkan namanya. Ia dipercaya untuk tampil dalam film bergenre action berjudul Gangster.

Kembali ke layar lebar setelah vakum selama delapan tahun tentu menjadi hal yang penting bagi istri Echa Bragi tersebut. Ia pun antusias saat memutuskan untuk comeback ke dunia seni peran.

"Sampai saya deg-degan saking takutnya akting lagi di depan kamera. Kalau dulu kan memang makanan sehari-hari, kalau sekarang sudah mulai gimana gitu kalau dengar kata 'action'," ucap Monik, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2015) malam.

Diakui ibu dua anak ini, ia sempat tak percaya bakal kembali tampil berakting saat ditawari bergabung di film garapan sutradara Fajar Nugros itu.

"Tapi saya lihat ceritanya, pemainnya dan sutradara yang bikin, akhirnya saya putuskan 'oke deh, gue main lagi'," ungkap artis yang namanya melejit lewat sinetron Tuyul & Mbak Yul ini.

Delapan tahun tak berakting, secara otomatis Monik harus kembali beradaptasi untuk bekerja di depan layar. Ia tak menampik, sempat mengalami tekanan hebat.

"Sekarang itu gue seperti ada pressure sendiri kalau baca script. Pas sudah di depan kamera, gue tuh sampai yang 'buset, ini beneran gue syuting lagi'," ujarrnya sembari tertawa. (Gie/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya