Glenn Fredly Undang Orang-orang Spesial di Konsernya

Konser perjalanan dua dekade karier di panggung musik, dianggap Glenn Fredly sebagai hal paling bersejarah dalam hidupnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Okt 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2015, 11:00 WIB
Glenn Fredly
Glenn Fredly saat tampil dalam konser tunggalnya di Solo. [Foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Konser perjalanan dua dekade karier di panggung musik, dianggap Glenn Fredly sebagai hal paling bersejarah dalam hidupnya. Untuk itu, ia pun ingin orang-orang spesial juga hadir dalam konser bertajuk `Menanti Arah` itu.

Penyanyi berdarah Ambon ini menuturkan, sudah memberi undangan khusus kepada pejabat negara dan musisi senior untuk menyaksikan aksinya di atas panggung. Siapa saja mereka?

Glenn Fredly [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Gue undang orang-orang penting untuk sama-sama merayakan perjalanan 20 tahun ini. Diantaranya Ketua KPK Johan Budi, Bob Tutupoli dan Chris Pattikawa," ucap Glenn Fredly, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015) malam.

"Yang jelas nggak ada Aura Kasih (di list undangan khusus)," sambung Glenn Fredly sembari tertawa.

Glenn Fredly. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Mengundang pejabat dan musisi senior, Glenn Fredly mengaku tak hanya ingin bersenang-senang lewat lagu-lagu hitsnya. Ia juga akan mengajak para tamu undangan dan penonton menyoroti kemana arah perkembangan bangsa.

"Ini bukan sekedar konser pop, bukan sekedar orang datang terus sing along bareng-bareng. Konser Menanti Arah pas buat kita untuk memikirkan apa yang terjadi pada bangsa ini," papar Glenn Fredly.

Glenn Fredly (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia, bagi dari sisi ekonomi, moralitas hingga aksi anarkisme pembakaran rumah ibadah, jadi sorotan penyanyi berusia 40 tahun ini.

"Konser ini jadi momen penting untuk menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat," tutup pelantun Januari tersebut.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya