Gerakan Erotis Bikin Fifie Buntaran Suka Zumba

Fifie Buntaran mendalami olahraga zumba sejak empat tahun lalu.

oleh Julian Edward diperbarui 27 Okt 2015, 10:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 10:00 WIB
Tampil Tak Seksi, Fifie Buntaran Diprotes Anak dan Suami
Meski senang tampil seksi, Fifie Buntaran mengaku tampil seksi yang elegan.

Liputan6.com, Jakarta Fifie Buntaran mendalami olahraga zumba sejak empat tahun lalu. Pemain film Pantai Selatan itu mengaku suka dengan olahraga asal Kolombia itu lantaran ada gerakan erotis di dalamnya. Seperti apa?

"Zumba itu banyak gerakan erotisnya, makanya ibu-ibu pada suka. Memang identik ke arah seksi ya," kata Fifie Buntaran, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Bagi wanita berusia 36 tahun itu, Zumba merupakan rutinitas. Dalam seminggu, Fifie bisa berlatih zumba hingga empat kali. Maklum, kata Fifie, Zumba bisa membuat lekuk tubuh jadi indah kembali.

"Kulit pada kencang, lekuk tubuh terlihat indah. Jangankan saya, ibu-ibu yang gemuk saja jadi terpacu ikutan zumba," jelas Fifie.

Selain gerakan erotis dan menimbulkan aura seksi, Fifie Buntaran juga menambahkan manfaat lain Zumba. Olah gerak tubuh ini diakui Fifie sangat efektif membakar lemak tubuh. Dalam satu jam ber-zumba, Fifie bisa membakar 750 kalori. (Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya