Ketua RT Kaget Banyak Polisi Cari Ibu Korban Saipul Jamil

Korban pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil, DS, ternyata seorang anak broken home.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 19 Feb 2016, 12:20 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2016, 12:20 WIB
Saipul Jamil
Saipul Jamil inginkan perempuan yang mau dimadu. Ada enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta - Korban pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil, DS, ternyata seorang anak broken home. Kedua orangtuanya telah berpisah, dan DS pun memilih tinggal bersama ibunya.

"Di rajin sekolah meski orangtuanya pisah. Dan dia milih tinggal di kos sama ibunya," kata Indra, Ketua RT tempat DS tinggal, saat ditemui di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) malam.

Saipul Jamil

Dikatakan Indra, DS adalah remaja yang baik dan suka membantu sang ibu. "Dia sering membantu ibunya yang jadi PRT (pembantu rumah tangga). DS bagus anaknya, makanya kaget ada kasus begini." 

 

Apalagi banyak polisi yang mendatangi wilayahnya untuk mencari Oni, ibu DS. "Ada anggota datang di wilayah saya, cari bu Oni (ibu DS). Baru ada kayak begini di sini. Saya baca (berita) Ipul di online," pungkas Indra.

DS merupakan remaja lelaki 17 tahun yang menjadi korban Saipul Jamil. DS mengaku diminta menginap di kediaman Saipul Jamil dengan alasan ada pekerjaan.

Saipul Jamil diperiksa penyidik atas dugaan pencabulan terhadap remaja laki-laki

Namun, ternyata Saipul Jamil punya maksud mengajak DS tidur di rumahnya. Saipul Jamil memaksa DS untuk memenuhi hasratnya, namun DS menolak. Pada pukul 04.00 WIB, Bang Ipul berhasil memegang (maaf) alat vital DS yang tengah tertidur pulas.(Fac/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya