Artis Bollywood Ini Bunuh Diri Akibat Depresi

Sungguh mengejutkan, seorang aktor Bollywood bernama Prashanth memutuskan mengakhiri hidupnya karena depresi.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Mar 2016, 22:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2016, 22:00 WIB
Aktor Bollywood Ini Bunuh Diri Akibat Depresi
Sungguh mengejutkan, seorang aktor Bollywood memutuskan mengakhiri hidupnya karena depresi.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar artis bunuh diri biasanya datang dari Korea Selatan. Kasus paling teranyar adalah Kang Do Ri yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan alibi kecelakaan mobil. Setelah diusut ternyata sebagai bagian dari bunuh diri akibat depresi.

Kini, kasus serupa juga terjadi di dunia Bollywood. Aktor bernama Prashanth ditemukan tewas di kediamannya di Chennai, 13 Maret 2016. Setelah polisi menyelidiki jenazahnya, Prashanth diketahui bunuh diri, diwartakan The Indian Times, Senin (14/3/2016).

Jenazah Prashanth saat dibawa pihak berwajib ke rumah sakit untuk otopsi (thenewsminute)

"Alasan Prashanth melakukan bunuh diri masih belum diketahui. Saat ini, pihak berwajib tengah menyelidikinya" ujar seorang sumber.

 Baca Juga

Prashanth dilaporkan bunuh diri dengan mencampurkan racun ke minuman yang ditenggaknya. Prashanth telah bercerai dengan istri pertamanya. Tak lama bercerai, Prashanth baru menikah lagi dengan wanita lain selama tiga bulan.

Sumber lain menyatakan, kemungkinan besar Prashanth merasa kesepian. Bahkan, Prashanth dikhawatirkan mengalami depresi. The News Minute mengabarkan, Prashanth sempat curhat dengan rekannnya kini indutri Bollywood sangat keras.

 Surat Terakhir Prashanth (thenewsminute)

Prashanth sempat menuliskan surat terakhir untuk istrinya, Sujitha. Prashanth menyebutkan dirinya ingin diakui sebagai ayah yang baik, berharap sang istri jangan menyesali keputusannya.

"Jangan bersedih. Aku sudah memutuskan ini. Aku akan meninggalkanmu dengan senyuman. Tidak usah bertengkar dan saling menyalahkan karena kepergianku," tulis sepenggal surat Prashanth (Des/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya