Marcellino Lefrandt Belum Tentu Hadiri Sidang Cerai

Sidang cerai Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer akan berlangsung pada 7 April 2016.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Mar 2016, 21:30 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2016, 21:30 WIB
[Bintang] Marcellino Lefrandt
"Lepas baju sengaja, karena nanti di film 'Volt' ini ada adegan saya ga pakai baju. Jadi nunjukkin badan saya yang sekarang," jelas pria tampan bernama lengkap Marcellino Victor John Lefrand. (Wimbarsana/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Marcellino Lefrandt digugat cerai Dewi Rezer ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016 lalu. Rencananya, keduanya akan menjalankan sidang cerai perdana pada 7 April 2016 mendatang.

Pria 41 tahun itu menuturkan, meski tengah dirundung masalah perceaian, hal tersebut tak sedikitpun mempengaruhi pekerjaannya. Baik sebagai aktor, atau penulis film.

Liputan6.com

"Enggak terganggu kok," ujar Marcellino Lenfrandt singkat, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2016).

Sama seperti Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt enggan membahas keretakan rumah tangganya. Bintang film Jamila dan Sang Presiden ini masih tertutup saat ditanya tentang masalah yang membuat ia dicerai sang istri. "Saya belum bisa ngomong itu," elak Marcellino Lefrandt.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Ketika ditanya soal kemungkinan hadir di sidang cerai, ayah dua anak ini pun masih pelit bicara. "Ya tergantung nanti. Tergantung permintaan," kata Marcellino Lefrandt. (Pur/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya