Dewi Rezer Pamer Senyuman di Sidang Cerai Perdana

Hingga berita ini diunggah, suami Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt tak menunjukkan batang hidungnya di pengadilan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Apr 2016, 15:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2016, 15:00 WIB
Dewi Rezer
Dewi Rezer [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer hadir menjalani sidang cerai perdana dengan Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). Ibu dua anak tersebut nampak santai saat berada di pengadilan.

Kepada para pewarta, mantan VJ MTV itu pun lebih banyak menunjukkan senyum. Bersama tim kuasa hukumnya, Dewi Rezer yang hadir menggenakan kemeja berwarna putih, langsung memasuki ruang sidang dengan agenda mediasi. Proses tersebut dilakukan secara tertutup.

Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

"Aku sidang dulu ya," kata Dewi Rezer ramah kepada wartawan sebelum memasuki ruang sidang.

Berbeda dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt justru belum menampakkan batang hidungnya. Hingga berita ini diunggah, Dewi Rezer masih terlihat berada di ruang sidang dengan tim kuasa hukumnya.

Liputan6.com

Seperti diketahui, Dewi Rezer resmi menggugat cerai Marcellino Lefrandt ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2 Maret 2016 lalu. Hingga kini, baik Dewi maupun Marcellino bungkam mengenai sebab perceraian mereka. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya