28 April, Suami Sheila Marcia Dipanggil Komnas Perlindungan Anak

Kiki Mirano hanya datang sendiri ke Komnas Perlindungan Anak tak bersama Sheila Marcia.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 26 Apr 2016, 20:01 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2016, 20:01 WIB
Sheila Marcia
Kiki Mirano hanya datang sendiri ke Komnas Perlindungan Anak tak bersama Sheila Marcia.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) atas Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya dari sang suami, Kiki Mirano. KDRT tersebut terjadi selama lima tahun membina rumah tangga.

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (berbaju batik) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pengaduan Sheila ke Komnas PA lantaran KDRT yang dialaminya ini dilakukan di hadapan ketiga anaknya. Micky Tan Lee, salah satu tim kuasa hukum Sheila Marcia menuturkan, Kiki Mirano akan dimintai keterangan terkait hal tersebut di Komnas PA pada 28 April 2016 mendatang.

"Nanti tanggal 28 (April 2016) akan ada di Komnas Anak. Hanya Kiki Mirano saja yang datang," ujar Micky Tan Lee saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016).

Artis Sheila Marcia didampingi kuasa hukumnya menyambangi kantor Komnas Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Sheila datang memboyong ketiganya anaknya untuk meminta perlindungan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah Komnas PA meminta keterangan dari Kiki Mirano, tak lama berselang akan dilakukan mediasi antara Kiki dan Sheila Marcia. Namun, Micky Tan Lee tak memberikan kepastian tanggal mediasi tersebut.

"Tanggal 28 ini hanya Kiki yang datang. Setelah klarifikasi tanggal 28, baru ada mediasi (dengan Sheila)," tambah Micky Tan Lee. (Fac/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya